Ngeri! Warga Kuningan Terkapar Dibacok Tukang Martabak di Bantul

Selasa, 29 Agustus 2023 - 07:44 WIB
loading...
Ngeri! Warga Kuningan Terkapar Dibacok Tukang Martabak di Bantul
Eko Darmanto (51), warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat kritis usai dibacok tukang martabak di Jalan Bugisan, Bantul, DIY. Foto/Ilustrasi
A A A
BANTUL - Seorang pria bernama Eko Darmanto (51), warga Desa Sakerta Barat, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat harus dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah dengan kondisi bersimbah darah akibat luka bacok yang dialaminya.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnaya menerangkan, pembacokan ini terjadi di Jalan Bugisan, Tegal Senggotan, Kelurahan Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Senin 28 Agustus 2023.



Pelakunya seorang pria berinisial TDS (25) warga Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. “Pelaku diketahui sebagai penjual martabak yang mangkal sekitar lokasi kejadian,” kata Jeffry kepada wartawan, Selasa (29/08/2023).

Kejadian terjadi pukul 17.00 WIB, korban melintas di depan gerobak martabak pelaku sambil melihat kearah pelaku. Kemudian, pelaku mengambil sebilah celurit dan menghampiri korban sambal mengayunkan celurit ke arah korban secara membabi buta.

Beruntung aksi brutal pelaku bisa dihentikan warga yang melihat kejadian tersebut. Namun begitu, korban mengalami luka yang cukup serius dan bersimbah karena sejumlah luka.



“Korban mengalami luka sobek pada bagian telapak tangan kanan, kepala belakang dan dada,” ucapnya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kasihan untuk proses hukum lebih lanjut. Aksi pembacokan ini dilatarbelakangi permasalahan pribadi, namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait apa masalahnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)