Viral! Wanita Marah Lempar Sandal dan Botol Air saat Kunjungan Presiden Jokowi

Senin, 28 Agustus 2023 - 20:01 WIB
loading...
Viral! Wanita Marah Lempar Sandal dan Botol Air saat Kunjungan Presiden Jokowi
Seorang wanita mengamuk melemparkan sandal serta botol air minum saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Serbaguna Pancing Jalan Wiliam Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Aminu Rasyid
A A A
DELI SERDANG - Aksi seorang wanita di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, viral di media sosial. Wanita tersebut marah-marah dan melemparkan sandal, serta botol air minum saat ada kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Minggu (27/8/2023).



Wanita tersebut, tiba-tiba menyerobot ke depan saat Presiden Jokowi memasuki gedung serbaguna. Presiden Jokowi hadir di Gedung Serba Guna Pancing Jalan Wiliam Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, untuk mengikuti acara Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution.



Melihat gegalat tidak baik, petugas keamanan langsung menarik wanita tersebut, dan membawanya ke pinggir gedung. Amarah wanita tersebut semakin menjadi-jadi. Dia menyiramkan air dalam botol tersebut kepada petugas keamanan.



Bahkan, wanita tersebut berteriak-teriak sambil tiduran di lantai. Saat berdiri, wanita tersebut tiba-tiba saja melemparkan sandal ke arah panggung untuk menarik perhatian Presiden Jokowi.

Sejumlah orang yang penasaran kemudian mendekat untuk melihat kejadian tersebut, namun aksi wanita tersebut luput dari perhatian Presiden Jokowi yang tengah menyapa warga dari sisi seberang gedung.



Sejumlah petugas keamanan mencoba untuk menenangkan wanita tersebut, dan meminta wanita itu untuk lebih tenang saat acara berlangsung. Warga langsung berkerumun begitu melihat Presiden Jokowi memasuki gedung serbaguna, didampingi Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Bobby Nasution sengaja menggelar rembug kemerdekaan dengan mengajak para anak muda yang merupakan relawan Bobby Nasution untuk lebih mengenal politik, dan belajar politik, untuk menghadapi tahun politik. "Kita harus mengenal dan mengerti politik, untuk Kota Medan, Sumatera Utara, dan Indonesia," pungkas Bobby Nasution.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)