Konsolidasi Partai Perindo se-Kalteng, Hary Tanoe: Militansi dan Kerja Keras Caleg Penting!

Senin, 28 Agustus 2023 - 10:00 WIB
loading...
Konsolidasi Partai Perindo se-Kalteng, Hary Tanoe: Militansi dan Kerja Keras Caleg Penting!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri rapat konsolidasi internal Partai Perindo se-Kalimantang Tengah di Palangkaraya. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh caleg dari Perindo untuk bekerja dengan guna memenangkan Pemilu 2024. Sebab, militansi dari caleg Perindo penting dalam memenangkan kontestasi pesta demokrasi lima tahunan itu.

”Tentunya militansi dari pada caleg itu sangat penting dan tadi saya tekankan supaya mereka kerja keras tapi dengan landasan kerja yang tepat sasaran,” kata HT dalam konsolidasi internal Perindo se-Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Minggu 28 Agustus 2023.



HT memastikan bahwa Bapilu Perindo akan memberikan bantuan kepada caleg yang bertarung di Pemilu 2024 mendatang. ”Jadi dari Bapilu Partai Perindo di pusat itu telah memberikan cara-cara dan bantuan bagaimana mereka bisa memaksimalkan suaranya,” katanya.

Rapat konsolidasi dihadiri oleh seluruh pengurus DPW dan DPD se-Kalteng beserta para Bacaleg Partai Perindo dari 13 Kabupaten dan Kota di Kalimantan Tengah.



Konsolidasi tersebut bertujuan untuk menguatkan kesiapan seluruh pengurus partai di setiap tingkatan dalam menyusun strategi kemenangan partai bernomor urut 16 di Pemilu 2024.

Partai Perindo sendiri menargetkan dobel digit dalam Pemilu serentak pada 2024 mendatang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)