Konsolidasi Perindo di Kalimantan Barat, Ini Pesan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 23:09 WIB
loading...
Konsolidasi Perindo di Kalimantan Barat, Ini Pesan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Barat di Kota Pontianak, Sabtu (26/8/2023). Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Rapat kordinasi dan konsolidasi DPW Partai Perindo, DPD Partai Perindo, Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi dan Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat digelar di Kota Pontianak.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin langsung rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo di Kalimantan Barat, Sabtu (26/8/2023).



"Tentunya saya berharap dengan strategi yang tepat kita lakukan mudah-mudahan perolehan suara akan naik. Saya berharap kita akan memperoleh dua digit, baik tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota," tegas HT.



Oleh karena itu, HT mengimbau kepada kader agar aktif menggerakkan pemilih dengan terjun langsung ke lapangan. Selain itu juga harus memetakan aspirasi masyarakat dan membentuk program yang strategis.

Dalam pertemuan tersebut, HT menekankan empat hal kepada pengurus daerah, yakni berkerja terukur, mengacu pada data observasi, kemudian bergerak cepat untuk menghadapi Pemilu 2024.

HT mengatakan, rapat koordinasi dan konsolidasi di Kalimantan Barat ini untuk menyamakan persepsi, perspektif dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024.



Sejumlah program dan saran diberikan kepada seluruh peserta yang hadir agar dilaksanakan guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Perindo, khususnya di Kalimantan Barat. Apalagi Kalimantan Barat menjadi salah satu prioritas pemenangan Partai Perindo.

Sebelum di Kalimantan Barat, HT juga memimpin konsolidasi Partai Perindo di Kalimantan Selatan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4059 seconds (0.1#10.140)