DPW Perindo Bali Serap Aspirasi Veteran Pejuang Kemerdekaan: Makin Dicintai Rakyat!

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 20:08 WIB
loading...
DPW Perindo Bali Serap Aspirasi Veteran Pejuang Kemerdekaan: Makin Dicintai Rakyat!
Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama menjelaskan upaya menyerap aspirasi masyakarat dari veteran pejuang kemerdekaan di Bali. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - DPW Partai Perindo Bali kembali mendengar aspirasi langsung dari masyarakat. Kali ini dari kalangan veteran pejuang kemerdekaan melalui Program Perindo Mendengar.

Kegiatan ini digelar setelah sebelumnya menyerap aspirasi dari badan eksekutif mahasiswa (BEM) dari sejumlah Universitas di Bali dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP).



Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Bali I Gusti Bagus Saputera menyebut Partai Perindo merupakan partai yang pertama mau menyerap aspirasi para pejuang kemerdekaan di Bali.



"Baru pertama kali ada partai yang ingin menyerap aspirasi para pejuang veteran. Dan kami telah memberikan saran-saran," katanya, Jumat (25/8/2023).

"Kami yakin dengan Perindo menyerap aspirasi rakyat, terutama para pejuang kemerdekaan yang telah memerdekakan Indonesia ini, maka saya yakin dan percaya Perindo akan semakin dicintai rakyat," sambung I Gusti Bagus Saputera.

Dia menegaskan kalau rakyat sudah percaya, maka Perindo akan menjadi partai yang besar," tandasnya.



Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama menjelaskan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini merasa perlu mendengar aspirasi serta menggali harapan para pejuang veteran.

Hal itu karena veteran pejuang kemerdekaan merupakan pondasi, sehingga kemerdekaan dapat dirasakan anak bangsa hingga kini.

"Melalui Perindo Mendengar didapati sejumlah harapan dari para veteran, yakni ingin lebih diperhatikan terkait kesejahteraan dan keberlangsungan hidup mereka. Perindo berjanji akan mengadvokasi permasalahan tersebut," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)