Pesta Rakyat di Sumedang Berlangsung Meriah, Warga Dusun Cijambu: Terima Kasih Perindo!

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:03 WIB
loading...
Pesta Rakyat di Sumedang Berlangsung Meriah, Warga Dusun Cijambu: Terima Kasih Perindo!
Partai Perindo menggelar pesta rakyat di Sumedang pada Jumat 25 Agustus 2023 malam. Foto/iNews TV/Beben HVA
A A A
BANDUNG - Partai Perindo menggelar pesta rakyat di Sumedang pada Jumat 25 Agustus 2023 malam. Kegiatan hasil kolaborasi Bacaleg DPR RI Dapil Sumedang-Majalengka-Subang Aa Oni Suwarman diampingi Bacaleg Provinsi Jabar Iwa Kartiwa.

Warga setempat menyambut baik dengan kehadiran para Bacaleg Perindo ini. Kehadiran mereka untuk memeriahkan HUT ke 78 RI.”Kami sangat berterima kasih kepada Partai perindo, kegiatan ini sangat meriah,” kata Siti Maryani, warga setempat.

Siti berharap Partai Perindo semoga lebih maju dan bisa memenangkan Pemilu 2024. Sebab, warga Dusun Cijambu sudah jatuh cinta dengan partai ini. ”Harapan saya Perindo bisa lebih maju dan mementingkan warga seperti saya ini,” tegasnya.



Kegiatan ini juga didkung para seniman Mamah Goler beseerta warga di Dusun Cijambu, Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kegiatan pesta rakyat ini disambut meriah warga Sumedang.

Dalam kegiatan ini, Aa Oni Suwarman bersama Iwa Kartiwa menghibur warga dengan berjoged dan aneka perlombaan tarik tambang, estafet terong, juga panjat pinang yang diikuti ratusan warga Dusun Cijambu.



”Kegiatan ini untuk mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat Sumedang, alhamdulillah warga menyambutnya dengan baik,” kata Bacaleg DPR RI Dapil Sumedang-Majalengka-Subang Aa Oni Suwarman, Sabtu (26/8/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)