Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pelaku UMKM: Dapat Meningkatkan Usaha

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 07:22 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pelaku UMKM: Dapat Meningkatkan Usaha
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Kupang, NTT, Jumat (25/8/2023). Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Bantuan gerobak Perindo kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) sangat membantu meningkatkan usaha yang ditekuni. Para penerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan gerobak Perindo.

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan langsung bantuan gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Kupang, NTT. Penyerahan gerobak Perindo dilaksanakan saat kunjungan kerja ke Kupang pada Jumat (25/8/2023).



Sejumlah pedagang yang menerima bantuan gerobak Perindo ini di antaranya Engelina, pedagang nasi kuning dan cemilan khas kupang, serta pelaku UMKM lainnya I'ak Malole yang menjual abon ikan, serta Kopi Perindo (Kopper) Gledis Enjela yang menyediakan aneka kopi khas NTT.



Gledis Enjela berterima kasih kepada Partai Perindo yang memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil. Sehingga dia bisa melakukan pengembangan usaha.

"Dengan bantuan ini para pelaku UMKM akan meningkat usahanya dalam mengelola pangan lokal," katanya.

Bantuan gerobak ini sudah menjadi program Partai Perindo dalam membantu rakyat kecil menuju masyarakat sejahtera.



Sementara itu, HT menjelaskan bahwa bantuan gerobak ini merupakan suatu simbol penting bagi perjuangan Partai Perindo.

"Intinya bagaimana Partai Perindo akan fokus membangun rakyat kecil. Intinya perjuangannya adalah bagaimana Partai Perindo akan fokus membangun rakyat kecil," kata HT.

Sebab, rakyat kecil memerlukan bantuan sehingga perlu menciptakan mesin-mesin baru, kelompok-kelompok baru bersama-sama dengan kelompok yang sekarang menjadi mesin yang besar.

"Untuk membangun ekonomi Indonesia yang sesuai kita cita-citakan," jelas HT.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)