Partai Perindo Salurkan Sembako dan Uang Tunai Bantu Korban Kebakaran Way Kanan

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 07:19 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Sembako dan Uang Tunai Bantu Korban Kebakaran Way Kanan
Partai Perindo Kabupaten Way Kanan menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran rumah di Kampung Rebang Tinggi. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran rumah di Kampung Rebang Tinggi, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Jumat (25/8/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Trendi Andika Perdana mengatakan, kegiatan ini untuk membantu korban kebakaran rumah di Kampung Rebang Tinggi yang bernama Sugi hartono.”Kami berikan sembako dan uang tunai,” kata Trendi.



Menurut dia, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban dari korban musibah kebakaran ini.”Saya berharap pemerintah membantu untuk membangunkan kembali rumah korban, agar keluarga Sugi Hartono bisa menempati rumahnya kembali,” ucapnya.



Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Perindo Trendi andika perdana, Sekertaris DPD Partai Perindo Herwansyah, Bendahara DPD widiana Lestari, Ketua Bappilu Perindo Yenni Meridana.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)