Target Raih Dua Digit, Perindo NTT Kerahkan Bacaleg Segera Bekerja

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 21:53 WIB
loading...
Target Raih Dua Digit, Perindo NTT Kerahkan Bacaleg Segera Bekerja
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat konsolidasi Perindo di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).
A A A
KUPANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan kunjungan kerja ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). HT datang untuk menghadiri rapat konsolidasi dengan DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi, Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota dari Partai Perindo se-NTT.

HT memimpin langsung rapat konsolidasi dan memberikan arahan untuk memenangkan partai perindo di NTT dengan target dua digit.



Selain itu, HT juga memberi arahan untuk persiapan perekrutan saksi sehingga dapat mengawal suara partai pada Pemilu 2024 nanti.



"Kita berharap pada Pemilu 2024 mendatang bisa maksimal perolehan suara dan kursinya tentunya. Baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Tadi sudah saya paparkan targetnya dan stateginya," ujarnya.

HT menegaskan bahwa target Partai Perindo di NTT meraih kemenangan dengan perolehan suara dua digit.

"Targetnya dua digit. Jadi tolong dibantu. Partai Perindo berjuang untuk Indonesia dan untuk NTT," tegasnya.



Ketua DPW Partai Perindo NTT Jhonatan Nubatonis mengatakan, pihaknya akan meminta seluruh Bacaleg Perindo untuk mulai turun kerja dengan saling mendukung.

"Dan saling bergandengan untuk meraih suara sebanyak-banyaknya demi menjawab target dua digit tersebut," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)