Gelar Senam Zumba, Mak Ganjar Ajak Emak-emak Terapkan Hidup Sehat

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 09:36 WIB
loading...
Gelar Senam Zumba, Mak Ganjar Ajak Emak-emak Terapkan Hidup Sehat
Relawan Mak Ganjar menggelar senam zumba bersama ratusan emak-emak di Taman Taiganja Kalukubula, Kabupaten Sigi, Sulteng, Kamis (24/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SIGI - Relawan Mak Ganjar menggelar senam zumba bersama ratusan emak-emak di Taman Taiganja Kalukubula, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kegiatan tersebut untuk menularkan gaya hidup sehat bagi emak-emak.

"Mak Ganjar hari ini mengadakan kegiatan senam zumba bersama mak-mak yang dihadiri oleh beberapa desa. Karena beberapa hari ini senam di sini lagi viral," kata Perwakilan Mak Ganjar Sulteng Fatma Amran, Kamis (24/8/2023).

Melalui senam ini, para emak-emak dari berbagai desa bisa saling bertemu dalam momen tersebut. Selain mempererat tali silaturahmi antarwarga, senam ini juga bertujuan agar mereka kian sadar akan kesehatan dan menjaganya dengan berolahraga.

Dalam kesempatan tersebut, relawan juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. Menurut Fatma, kegiatan ini adalah cara yang asyik untuk mengenalkan Ganjar.

Meski di awal sempat terkendala cuaca, acara akhirnya dapat berlangsung dengan meriah. Bahkan peserta yang datang turut hadir pun melebihi dari jumlah yang diharapkan. Banyaknya para warga yang ikut berpartisipasi menunjukkan bahwa mereka sangat antusias untuk mengenal figur Ganjar.

"Ini pertama kali khususnya di Sigi. Antusiasnya bagus semua mau ikut. Karena tadi kendala sedikit cuaca tapi tetap ramai, tetap banyak yang mau datang. Antusiasnya bagus sekali melebihi target tiga kali lipat," ujarnya.

Salah seorang peserta Rahma mengaku sangat mengidolakan sosok Ganjar Pranowo. Rahma pun tak lupa mendoakan agar Ganjar terpilih menjadi Presiden 2024-2029.

"Pak Ganjar menurut saya tuh sosok yang bermasyarakat, ramah, dan asyik. Dan mudah-mudahan di tahun 2024, Pak Ganjar terpilih sebagai Presiden Indonesia," kata perempuan berusia 44 tahun ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)