Gelar Rakorsus Pileg 2024 di Lebong, Heri Budianto: Menangkan Perindo di Bengkulu!

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:01 WIB
loading...
Gelar Rakorsus Pileg 2024 di Lebong, Heri Budianto: Menangkan Perindo di Bengkulu!
DPD Partai Perindo Kabupaten Lebong, Bengkulu menggelar rapat koordinasi khusus (Rakorsus) strategi pemenangan menjelang Pileg 2024. Foto/iNews TV/Endro Dwirawan
A A A
LEBONG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Heri Budianto memberikan pembekalan langsung kepada pengurus DPD dan Bacaleg Partai Perindo dari seluruh dapil yang ada di Kabupaten Lebong maupun Provinsi Bengkulu.

Pembekalan itu dalam kegiatan rapat koordinasi khusus (Rakorsus) strategi pemenangan menjelang Pileg 2024. Selain rapat koordinasi, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama kader Perindo di Provinsi Bengkulu.

”Dalam rakorsus ini kita membahas strategi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Provinsi Bengkulu, terutama di Kabupaten Lebong. Kita wajib menangkan Perindo di Bengkulu,” kata Heri yang juga Bacaleg Partai Perindo DPR RI Dapil Bengkulu ini.



Heri menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk menyamakan persepsi dan menyatukan visi dan misi, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terkait strategi pemenangan di Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

”Dengan strategi berjenjang yang akan diterapkan, Partai Perindo optimistis meraih kursi dari tingkat daerah hingga pusat ditergetkan meraih kursi di setiap wilayah. Saya bawa pesan khusus dan strategi pemenangan dari Pak Hary Tanoe,” ungkapnya.



Untuk itu, silaturahmi antarbacaleg dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Lebong Bengkulu akan terus digelar untuk konsolidasi, sekaligus sinergitas antarbacaleg mulai dari semua tingkatan.”Untuk mencapai target pada Pileg 2024 mendatang,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)