Polisi Pastikan Pelaku Bom di Bandung Tewas

Senin, 27 Februari 2017 - 13:18 WIB
Polisi Pastikan Pelaku Bom di Bandung Tewas
Polisi Pastikan Pelaku Bom di Bandung Tewas
A A A
BANDUNG - Polisi memastikan pelaku bom di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, tewas. Jenazah pelaku bom pun sudah tiba di RS Bhayangkara, Sartika Asih, Senin (27/2/2017) pukul 12.20 WIB.

"Tersangka dibawa ke sini dalam keadaan sudah meninggal. Saat ini jenazahnya sudah ada di bagian forensik untuk pelaksanaan autopsi dan identifikasi," kata Kasubid Dokpol Polda Jawa Barat AKBP I Gede Andika saat ditemui di RS Bhayangkara, Sartika Asih.

Kini, pihaknya menyerahkan sepenuhnya proses autopsi dan identifikasi pada pihak rumah sakit. Belum diketahui berapa lama proses itu berlangsung. Pihak rumah sakit juga belum memberikan keterangan resmi.

Sementara itu, pengamanan di sekitar Instalasi Forensik RS Bhayangkara Sartika Asih tampak ketat. Beberapa polisi berjaga di area luar.

Ada juga anggota Gegana yang berjaga di sekitar pintu masuk Instalasi Forensik. Di pinggir jalan juga terparkir dua mobil Barracuda milik Brimob Polda Jawa Barat. (Baca Juga: Pelaku Bom di Bandung Berhasil Dilumpuhkan(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)