Klaim Asuransi KTA Perindo, Warga Kota Bengkulu: Prosesnya Tidak Ribet dan Sangat Membantu

Kamis, 24 Agustus 2023 - 08:24 WIB
loading...
Klaim Asuransi KTA Perindo, Warga Kota Bengkulu: Prosesnya Tidak Ribet dan Sangat Membantu
Bacaleg DPR RI Dapil Bengkulu sekaligus Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo, Heri Budianto menyerahkan klaim asuransi KTA Partai Perindo kepada Putri Berlian di Bengkulu. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Pemegang asuransi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo, Putri Berlian (22), menerima secara simbolis klaim asuransi dari bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Heri Budianto.

Perempuan 22 tahun itu menerima klaim asuransi KTA partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 setelah mengelabui kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu tak jauh dari rumahnya.


Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu ini, sempat dirawat di salah satu rumah sakit selama lima hari atas kejadian lakalantas yang dialaminya di Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.



Putri mengatakan, asuransi dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini sangat membantu untuk biaya pengobatan dirinya.

Dia juga tak lupa pengucapan rasa terima kasihnya ke Bacaleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu sekaligus Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto, dan Bacaleg DPRD Kota Bengkulu Ermiwati yang telah bersilaturahmi dan memberikan klaim asuransi secara simbolis di rumahnya.

"Asuransi KTA Perindo ini sangat membantu untuk perawatan. Prosesnya mudah tidak ribet," kata Putri, Rabu (23/8/2023).


Asuransi partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini, kata Putri, merupakan salah satu program yang bagus serta menyentuh langsung ke masyarakat.

"Terimakasih untuk asuransi Perindo, ini sangat membantu dalam pengobatan dan perawatan saya. Semoga Perindo selalu sukses dan berkah," pungkas Putri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)