Lepas Kaus Bergambar Prabowo, Ratusan Relawan di Lombok Ramai-ramai Deklarasi Dukung Ganjar

Rabu, 23 Agustus 2023 - 12:07 WIB
loading...
Lepas Kaus Bergambar Prabowo, Ratusan Relawan di Lombok Ramai-ramai Deklarasi Dukung Ganjar
Ratusan relawan Prabowo Subianto di Selong, Lombok Timur beralih mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Foto/
A A A
LOMBOK TIMUR - Ratusan relawan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu beralih mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 . Mereka melakukan Deklarasi di Selong Lombok Timur, Rabu (23/8/2023).

Deklarasi diwarnai dengan pelepasan kaus bergambar Prabowo yang sempat mereka dukung pada Pilpres 2019 lalu dan menggantinya dengan kaus Ganjar Pranowo.

"Prabowo, Terima kasih, Ganjar Pranowo Presiden," teriak relawan serentak.

Ketua Pejuang Prabowo Subianto 19 Ganjar Pranowo 24 (PS19GP24) Ahmad Roji menegaskan dukungan terhadap Ganjar Pranowo telah melalui berbagai pertimbangan terutama melihat kondisi terkini para capres yang muncul dan elektabilitasnya.



"Dan kami yakin setelah memberikan dukungan ke pak Prabowo pada pilpres 2019 lalu dan sudah maksimal kami berjuang, Alhamdulillah sekarang berikan kesempatan berikutnya kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia pada pilpres 2024 mendatang," tegasnya.



Pilihan terhadap Ganjar, kata aktivis KAHMI ini, bukan tanpa alasan. Sosok Ganjar Pranowo memiliki integritas, karier politiknya luar biasa dan konsisten di jalur politiknya.

"Untuk wakil, ya kita serahkan ke pak Ganjar. Tentu berdasarkan riset dan elektabilitas berdasarkan hasil survei," imbuh Staf Khusus Bupati Lombok Timur itu.

Pengasuh Pondok Pesantren Riyadul Falah TGH Marwan Hakim selaku mantan pejuang Prabowo pada pilpres 2019 lalu mengakui sosok dan pemikiran Ganjar tentang kebhinekaan membuat dirinya tertarik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)