Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Kendal: Terima Kasih MNC Peduli

Selasa, 22 Agustus 2023 - 17:06 WIB
loading...
Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Kendal: Terima Kasih MNC Peduli
Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution dan Bupati Kendal Dico M Ganinduto memantau pemeriksaan kesehatan gratis di Pendopo Bahuresko. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Pemeriksaan kesehatan gratis kembali digelar MNC Peduli bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal di Pendopo Bahurekso, Kendal, Jawa Tengah pada Kamis (17/8/2023). Kegiatan sosial ini juga menggandeng RS Telogorejo Semarang.

Masyarakat menyambut antusias layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI tersebut.



Bahkan, warga prasejahtera rela antre mendapat giliran untuk diperiksa dan mendapatkan pengobatan secara gratis. Selain pengobatan gratis, juga diserahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.



Salah satu warga, Sunarsih mengaku pemeriksaan kesehatan gratis dari MNC Peduli sangat membantu masyarakat terutama yang tidak mampu.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah dan MNC Peduli yang telah menggelar pemeriksaan kesehatandan obat secara gratis,” katanya.

Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution mengatakan, bakti sosial pelayanan kesehatan yang dilakukan MNC Peduli saat ini tidak hanya dilakukan di Kendal.



“Kami (MNC) juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat Kabupaten Kendal yang menderita katarak atau bibir sumbing untuk bergabung mendapatkan pelayanan kesehatan berupa operasi secara gratis,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)