Terangi Jalan, Ganjar Muda Padjajaran Pasang Lampu JPU di Tasikmalaya

Selasa, 22 Agustus 2023 - 12:20 WIB
loading...
Terangi Jalan, Ganjar Muda Padjajaran Pasang Lampu JPU di Tasikmalaya
Relawan GMP memasang lampu penerangan jalan umum di Kampung Sukamaju, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (21/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memasang lampu penerangan jalan umum (PJU) di Kabupaten Tasikmalaya. Pemasangan lampu tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat sekitar.

Korda GMP Tasikmalaya Yuki mengatakan, pemasangan lampu PJU itu sebagai bentuk pedulian relawan GMP terhadap lingkungan tersebut. Dia melihat lingkungan tersebut minim dengan penerangan jalan sehingga sering sekali mengalami pencurian kendaraan maupun hewan.

"Pencurian kerap terjadi di kampung ini. Beberapa waktu lalu 10 hewan ternak milik warga hilang. Ini bukan kejadian pertama dan sangat meresahkan warga pada umumnya," katanya di Kampung Sukamaju, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (21/8/2023).

Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Hal itu dilihat dari masyarakat yang hadir untuk membantu melakukan pemasangan lampu PJU.

Pemasangan lampu PJU atas keinginan masyarakat sekitar agar wilayahnya terang sehingga aman dari pencurian. "Kegiatan ini merespons aspirasi masyarakat yang kampungnya sangat minim penerangan," ujarnya.

Dia berharap setelah pemasangan lampung JPU ini warga sekitar bisa lebih aman dan nyaman. Di sela kegiatan tersebut, relawan tidak lupa menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada masyarakat sekitar.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)