Bikin Malu! Rebutan Cewek Alay, 2 Remaja Pangkalpinang Kritis Luka Bacok

Selasa, 22 Agustus 2023 - 09:00 WIB
loading...
Bikin Malu! Rebutan Cewek Alay, 2 Remaja Pangkalpinang Kritis Luka Bacok
Polresta Pangkalpinang mengamankan remaja yang terlibat baku hantam hingga dua orang mengalami kritis. Foto/iNews TV/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Gara-gara persoalan wanita, dua kelompok remaja di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, terlibat tawuran dan saling serang dengan senjata tajam. Akibatnya, dua remaja mengalami luka bacokan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang Kompol Evry Susanto membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, petugas sudah mengamankan beberapa pelaku.

“Ada dua korban mengalami luka sabetan sajam, pemicunya rebutan wanita,” kata Evry, Selasa (22/8/2023).



Pengungkapan itu bermula saat petugas bergerak ke Taman Dealova dan berhasil mengamankan remaja lainnya dengan sebilah senjata tajam yang sudah di modifikasi. Masih di tempat yang sama, petugas mengamankan kelompok remaja lainnya.

Hasil pemeriksaan, aksi tawuran dipicu seorang wanita yang merupakan pacar dari salah satu kelompok ini ditaksir oleh remaja dari kelompok lain. Akibat aksi tersebut, dua orang dilarikan ke rumah sakit akibat alami luka sabetan senjata tajam.



Empat orang remaja dimintai keterangan sebagai saksi dalam perkara ini, sementara pelaku pembacok sedangkan dilakukan pengejaran pihak kepolisian. Petugas mengamankan barang bukti samurai dan senjata tajam modifikasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)