Rakordapil 1 Sulsel, Bacaleg Perindo: Target Distribusi 140 Ribu KTA Berasuransi

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:40 WIB
loading...
Rakordapil 1 Sulsel, Bacaleg Perindo: Target Distribusi 140 Ribu KTA Berasuransi
DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 di Gowa. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 bersama seluruh caleg tingkat DPR, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota Gowa.

Bacaleg DPR RI Partai Perindo Sulsel 1 Rahmansyah mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan sikap para caleg menuju Pemilu 2024. “Rakordapil 1 Sulsel ini untuk memenangkan Perindo di Pemilu 2024,” katanya.

Menurut dia, Perindo Sulsel menargetkan akan mengisi saksi di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Sulawesi Selatan, dan secepatnya melakukan distribusi KTA Perindo berasuransi di masyarakat Sulawesi Selatan.



”Kegiatan Partai Perindo ini adalah bukti bahwa Perindo memiliki komitmen untuk terus hadir dan membantu masyarakat kecil menuju masyarakat yang sejahtera. Selain KTA berasuransi, kami salurkan juga gerobak gratis kepada UMKM,” tegasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan mengatakan, dalam rapat koordinasi ini Partai Perindo menargetkan 140 ribu kartu tanda anggota berasuransi untuk diberikan kepada masyarakat.

”Rapat koordinasi ini untuk menyusun strategi pemenangan dalam Pemilu 2024,” kata Sanusi kepada wartawan, Senin (21/8/2023).



Selain melakukan koordinasi bersama seluruh caleg, DPW Perindo Sulawesi Selatan turut memberikan bimbingan kepada seluruh kadernya termasuk bimbingan pendaftaran dan penggunaan KTA berasuransi dari Partai Perindo.

Dalam rapat koordinasi daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1 ini, caleg Partai Perindo membagikan 5 ribu kta berasuransi untuk 5 ribu kepala keluarga. ”Dalam waktu dekat, DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan membagikan 140 ribu KTA berasuransi,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)