Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Resmikan Gapura Tumbihe Bersatu

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:47 WIB
loading...
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Resmikan Gapura Tumbihe Bersatu
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli meresmikan Gapura Tumbihe Bersatu di Lingkungan II Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila, Sabtu (19/8/2023) malam. (F.AKP/Diskominfo)
A A A
SUWAWA - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli meresmikan Gapura Tumbihe Bersatu di Lingkungan II Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila, Sabtu (19/8/2023) malam.

Peresmian Gapura Tumbihe Bersatu itu, dirangkaikan dengan malam tembang kenangan dan syukuran HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI dan HUT Kelurahan Tumbihe ke-213 tahun 2023.

Dalam sambutannya Wabup Merlan S. Uloli menyambut baik pembangunan Gapura Tumbihe Bersatu tersebut sebagai penanda untuk menuju ke Kelurahan Tumbihe. Ia menilai pembangunan gapura ini menjadi bukti kepedulian Lurah Tumbihe Arman HJ. Lalu bersama warganya dalam membangun kelurahannya sendiri.

"Apalagi kalau pembangunan gapura ini didasari oleh persatuan, kekompakan, kebersamaan, dan niat baik dari warga Kelurahan Tumbihe itu sendiri," ujarnya.

Dia berharap gapura yang sudah dibangun itu agar bisa dipelihara dan dirawat dengan baik serta di sekitarnya ditanami bunga.

Sementara itu, Lurah Tumbihe Arman Lalu mengungkapkan pembangunan Gapura Tumbihe Bersatu sebagai penanda menuju Kantor Pemerintahan Kelurahan Tumbihe dan juga pusat keagamaan, karena ada beberapa masjid di wilayah itu.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)