Meriah! Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Buka Konser Road to Kilau Raya Sidoarjo

Minggu, 20 Agustus 2023 - 22:47 WIB
loading...
Meriah! Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Buka Konser Road to Kilau Raya Sidoarjo
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesordibjo saat membuka konser Road to Kilau Raya (RTKR) di Lapangan Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Sidoarjo. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Konser Road to Kilau Raya (RTKR) di Lapangan Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Sidoarjo, berlangsung meriah. Acara tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesordibjo.



Sederet artis hadir dalam konser tersebut, yakni Farel Prayoga, Bagindas, Fitri Carlina, Inul Daratista, Erie Suzan, Nayunda, Sephin Misa, Lala Widy, Dara Fu, Intania Ambyar, Fey Primadona, Kiky Primadona, Wahidarjo, James AP, serta aksi menantang yang dilakukan Limbad.



Tak hanya melulu musik, RTKR juga menyuguhkan pesta rakyat dalam merayakan HUT ke-78 RI, dengan mengadakan lomba-lomba. Seperti, lomba makan kerupuk raksasa, dan memasukkan kail menggunakan helm yang diperankan oleh para pengisi acara. Lomba ini mengundang gelak tawa para penonton.



"Di sini ada ribuan masyarakat yang datang. Jadi, acara konser musik dan bazar yang diadakan MNCTV maupun televisi-televisi lainnya seperti ini, adalah bagian dari ekonomi kreatif. Itu sebabnya saya hadir di sini untuk melihat langsung dampak dari acara seperti ini," ucap Anglea Tanoesoedibjo ketika membuka acara.

Angela melihat langsung ribuan warga yang datang di acara tersebut. "Artinya acara ekonomi kreatif seperti ini bermanfaat bagi masyarakat, bisa menggembirakan semua, bisa membangkitkan UMKM yang ada," ungkapnya.



Menurut dia, acara tersebut juga bisa mempromosikan Kabupaten Sidoarjo, ke seluruh Indonesia. "Acara Road To Kilau Raya ini ditayangkan di televisi nasional. Tentu bisa mengenalkan Sidoarjo kepada seluruh Indonesia. Termasuk promosi wisata di sini," tambahnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)