Cinta Tak Direstui, Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Malam Valentine

Selasa, 14 Februari 2017 - 11:04 WIB
Cinta Tak Direstui, Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Malam Valentine
Cinta Tak Direstui, Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Malam Valentine
A A A
BANGLI - Sepasang kekasih, I Nengah Asih (38) dan Ni Ketut Pratiwi (18), sepakat bunuh diri bersama pada malam Valentine dengan menceburkan diri ke Danau Batur Kintaman, Bangli, Senin 13 Februari 2017, sekitar pukul 20.30 Wita. Mereka bunuh diri lantaran jalinan asmara yang dibina tak mendapat restu orangtua.

"Motif kedua orang ini bunuh diri, diduga hubungan asmaranya tidak direstui pihak keluarga yang laki-laki. Sebab, yang lai-laki ini sudah punya istri. Sementara Ni Ketut Pratiwi ini masih pelajar," kata Kapolres Bangli, AKBP Danang Beny Kusprihandoyo, Selasa (14/2/2017).

Danang menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Ni Wayan Sutri, sekitar pukul 06.00 Wita dia menerima pesan singkat (SMS) dari korban I Nengah Asih. Pesan itu berisi agar saksi memberitahu I Komo untuk mengambil mobilnya di dermaga Kedisan, Danau Batur, Kintamani, Bangli.

"Setelah menerima SMS tersebut, saksi menghubungi korban namun sudah tidak tersambung. Akhirnya saksi meminta kepada I Komo untuk ke lokasi," jelasnya.

Setelah di lokasi, saksi I Komo menemukan mobil Daihatsu Taft GT DK 699 CN milik korban telah diparkir dan tidak dikunci. Dalam mobil tersebut ditemukan 2 unit telepon selular dan sepucuk surat wasiat.

Sedangkan korban I Nengah Asih dan Ni Ketut Pratiwi ditemukan meninggal tenggelam dalam keadaan saling mengikatkan diri menggunakan selendang warna hijau. "Dugaan kuat memang korban sengaja bunuh diri. Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut," tutupnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)