Video Pelatih Paskibra Ngamuk Viral di Media Sosial, Ini Pemicunya

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 20:28 WIB
loading...
Video Pelatih Paskibra Ngamuk Viral di Media Sosial, Ini Pemicunya
Pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) terekam marah-marah usai upacara HUT ke-78 RI. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAMUJU - Video seorang pria yang diketahui merupakan pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) mengamuk, viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi usai upacara HUT ke-78 RI di Sulawesi Barat, pada Kamis (17/8/2023).



Pria yang terekam mengamuk tersebut, merupakan pelatih Paskibra Pemprov Sulawesi Barat. Dalam video yang beredar, pria itu marah-marah usai upacara dan memantau anggota Paskibra yang sudah menjalankan tugasnya.



Dia mengaku kecewa melihat kostum yang digunakan anak didiknya, karena tidak sesuai harapannya. Dia menyebutkan, pengadaan yang diajukan tidak sesuai dengan apa yang dipakai oleh para siswa. "Copot itu Pak Kadisnya," kata pria itu penuh emosi.



Pria itu bahkan mengambil sarung tangan yang digunakan para siswa, dan menyebutkan tidak sesuai dengan permintaan. Dia yang sudah terlalu emosi, melemparkan sarung tangan itu. "Ini sarung tangannya pak, tidak sesuai dengan yang saya minta kemarin," ujarnya.



Sejumlah orang yang berada di lokasi berusaha menenangkannya, namun dia terus marah-marah dan berucap "Copot itu Pak Kadisnya". Sementara di sisi lain, sejumlah siswa yang merupakan anggota Paskibra tampak menangis.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)