Komitmen Dukung Kemajuan UMKM, Perindo Bagikan Gerobak dan Modal Usaha

Rabu, 16 Agustus 2023 - 18:44 WIB
loading...
Komitmen Dukung Kemajuan UMKM, Perindo Bagikan Gerobak dan Modal Usaha
DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, menyalurkan langsung gerobak gratis dan bantuan modal usaha untuk pelaku UMKM di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA SELATAN - DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, menyalurkan bantuan gerobak gratis dan modal usaha untuk para pelaku UMKM di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Bantuan ini, sebagai salah satu bentuk komitmen Partai Perindo untuk memajukan para pelaku UMKM.



Bantuan gerobak gratis dan modal usaha ini, diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Koloay. Partai Perindo sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta getol membuka lapangan kerja baru, terus berkomitmen mewujudkan Indonesia sejahtera.



Selain menyalurkan bantuan gerobak gratis dan modal usaha untuk UMKM, DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, juga menyalurkan bantuan sembako gratis untuk pengemudi becak motor dan masyarakat yang membutuhkan.



"Kami menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat, dan pelaku UMKM, sebagai bentuk komitmen Partai Perindo dalam mewujudkan Indonesia sejahtera," tegas Jaclyn Koloay.



Partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, akan terus berkomitmen dan turun langsung membantu masyarakat. "Terima kasih Partai Perindo, telah memberikan bantuan kepada kami para pelaku UMKM, sehingga dapat semakin maju," ujar Yessi, pelaku UMKM di Kabupaten Minahasa Selatan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)