Pakai Motor Tanpa Pelat, Bule Amerika Tewas Terperosok dalam Got

Minggu, 05 Februari 2017 - 21:29 WIB
Pakai Motor Tanpa Pelat, Bule Amerika Tewas Terperosok dalam Got
Pakai Motor Tanpa Pelat, Bule Amerika Tewas Terperosok dalam Got
A A A
KUTA - Diduga mabuk berat, bule asal Amerika Serikat tewas kecelakaan terperosok dalam got, di Jalan Batu Bolong No. 27 A, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (5/2/2017).

Anggota Polsek Kuta Utara yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, diketahui korban bernama Casey Suire yang saat ini tinggal di Villa Undagi Uma Dwi, Banjar Padang Tawang, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.

Saat peristiwa itu terjadi korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno 150, warna hitam, tanpa nomor pelat kendaraan.

“Diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di depan Oka's Bakery and Cafe, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan korban jatuh terperosok kedalam parit,” paparnya.

Menurutnya, sedangkan sepeda motornya terpental ke tanah kosong sebelah timur jalan. “Namun ada dugaan juga korban saat mengendarai sepeda motor dalam keadaan tidak sadarkan diri atau mabuk,” terangnya.

Korban pertama kali ditemukan I Made Tedy (18) Karyawan Oka's Bakery and Café. Berdasarkan keterangan saat tiba ditempat kerjanya di Oka's Bakery and Cafe, melihat sepeda motor tergeletak di tanah kosong depan tempatnya bekerja.

“Setelah itu saksi melaporkan kejadian hal tersebut kepada bosnya. Pemilik kafe itu menghubungi Babinkantibmas dan ternyata disana ditemukan jenazah korban,” timpalnya.

Sekira pukul 09.30 Wita jenazah korban dibawa ke RSUD Badung. Adanya peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Utara, Kompol Pius X Pebri Aceng Loda.

“Betul ada bule dari Amerika mengalami kecelakaan hingga tewas. Diduga korban mabuk. Menurut saksi, saat korban berkendara dia melaju kencang,” katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)