DPW Perindo Sulteng Gelar Rapat Kerja, Siap Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Senin, 14 Agustus 2023 - 17:06 WIB
loading...
DPW Perindo Sulteng Gelar Rapat Kerja, Siap Raih Kemenangan di Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Sulteng menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Palu, Senin (14/8/2023). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di aula Hotel Best Western Cocoa, Kota Palu, Senin (14/8/2023). Rakerwil dihadiri jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo se-Sulteng.

Ketua Bidang Kader dan Ideologi Partai Perindo sekaligus Wakil Ketua Pemenangan Pemilu, Ronny Tanusaputra saat pembukaan Rakerwil menjelaskan, seluruh DPD se-Sulteng dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dihadirkan dalam Rakerwil untuk menyusun strategi pemenangan di Pemilu 2024.



Ronny memastikan seluruh struktur yang dibangun di DPD se-Sulteng bisa bekerja dan optimistis menang di Pemilu 2024 dan menjadi unsur pimpinan DPRD.



Hadirnya DPD dan Bapilu ini salah satu bentuk evaluasi yang ada di Sulteng apakah bekerja atau tidak. Namun, dia memastikan struktur yang dibentuk akan siap bertarung untuk kemenangan.

"Sebagai pimpinan yang diberi mandat oleh Ketua Umum Partai untuk tugas besar ini, saya tidak akan kompromi pada pimpinan partai yang tidak bersungguh-sunggu utamanya di tingkat DPW dan DPD," kata Ronny di lokasi.

Ronny menyebutkan, Ketua DPW dan DPD untuk tidak sungkan melaporkan kendala yang ditemukan di lapangan. Hal tersebut merupakan fungsi utama dari konsolidasi.


"Jika ada kendala dalam kerja-kerja konsolidasi di wilayah kerjanya, maka koordinasikan segera pada pimpinan setingkat di atasnya," ujarnya.

Ronny menjelaskan kerja politik itu merupakan kerja mulia. Menurutnya, melalui politik merupakan jalur sebagai wujud pengabdian pada masyarakat.

"Kita ingin membangun kesejahteraan rakyat sebagaimana visi partai menuju Indonesia Sejahtera. Karena itu, kemenangan partai pada pemilu 2024 mendatang, menjadi hal utama untuk kita wujudkan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, dirinya mengajak seluruh pejuang di DPD untuk tetap optimistis dan saling mendukung untuk kemenangan di Sulteng.

"Jika ada kendala dalam kerja kerja konsolidasi di wilayah kerjanya dan koordinasikan segera pada pimpinan setingkat di atasnya agar permasalah bisa dikerjakan bersama," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)