Oknum PNS Dinkes Linggau Digerebek Suami Berduaan dengan Selingkuhan

Senin, 30 Januari 2017 - 22:11 WIB
Oknum PNS Dinkes Linggau Digerebek Suami Berduaan dengan Selingkuhan
Oknum PNS Dinkes Linggau Digerebek Suami Berduaan dengan Selingkuhan
A A A
MUARABELITI - Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau, YN (41) warga Kecamatan Lubuklinggau Timur digerebek dalam kamar bersama selingkuhannya Ag (20) warga Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Senin sore (30/1/2017).

Aksi pengerebekan itu dilakukan langsung suaminya Charles Edison (42) usai YN berhubungan intim di rumah Ag.

Informasi yang dihimpun dugaan perselingkuhan itu terjadi sejak lama dan diduga keduanya sudah melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri berulang kali.

Saat digerebek YN sedang berada di dalam kamar Ag. Ketika keluar kondisi resleting celananya terbuka dan YN keluar kamar berpakaian lengkap. Seketika itu keduanya diamankan di Mapolsek Tugumulyo Polres Musi Rawas (Mura).

Charles Edison suami YN menegaskan dirinya meminta kepada aparat kepolisian dan Walikota serta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menindak tegas istrinya yang digerebek bersama PIL. Karena apa yang dilakukan istrinya tersebut sudah diluar perikemanusiaan.

"Dia itu (YN) sudah punya dua orang anak. Hubungan yang dilakukan mereka berdua sudah satu tahun lamanya. Tetapi, baru ketahuan dua bulan belakangan ini," tegas Charles Edison di Mapolsek Tugumulyo.

Menurutnya, selama dua bulan terakhir memang dirinya bersama YN tidak tinggal se rumah lagi selama satu bulan. Dengan alasan supaya istrinya mau berpikir hendak berubah.

Apalagi keluarga besar dia dan kami sudah sepakat selama proses cerai jangan ada pihak ketiga. "Saya juga sudah izin dengan keluarganya supaya jangan melanggar janji yang telah dikatakan," jelasnya.

Charles menjelaskan, sebenarnya perselingkuhan istrinya sudah lama diintai. Tapi saat dilakukan penggerebekan pertama kali keduanya bersandiwara. Bahkan istrinya sempat izin dengan anaknya untuk pergi ke Palembang. Ternyata istrinya pergi ke Pekanbaru menjemput Ag merupakan pria idaman lain (PIL).

Kapolsek Tugumulyo, AKP Ahmad Yani, mengakui telah mengamankan dua pasangan diduga perselingkuhan. "Benar keduanya sudah diamankan di mapolsek sedangan menjalani pemeriksaan," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7135 seconds (0.1#10.140)