Gelar Rakor Konsolidasi, DPW Perindo Kepri: Termasuk Ajang Perkenalkan KTA Berasuransi

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:59 WIB
loading...
Gelar Rakor Konsolidasi, DPW Perindo Kepri: Termasuk Ajang Perkenalkan KTA Berasuransi
DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat koordinasi di Best Western Premier (BWP) Panbil, pada Sabtu (12/8/2023). Foto/Dicky Sigit Rakasiwi/MPI
A A A
BATAM - Ketua DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) Jadi Rajagukguk menjelaskan rapat konsolidasi dan koordinasi digelar diskusi bagaimana pemenangan Partai Perindo di Kepri.

Diketahui, DPW Partai Perindo Kepri beserta jajaran DPD, DPC, Bapilu dan Bacaleg DPR RI, DPRD se Kepri Perindo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Sabtu (12/8/23) di Best Western Premier (BWP) Panbil.

Dimana sesuai dengan arahan dari DPP Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang mengklaim peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu untuk mendapatkan suara maksimal pada Pemilu 2024 di setiap tingkatan.

"Kita hari ini melaksanakan Rakor Partai Perindo se-Provinsi Kepri, dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang. Pada momen ini, seluruh pengurus dari tingkat DPD, DPW, hingga seluruh kader dan Caleg Partai Perindo se-Kepri turut hadir," katanya.


">

Dikatakannya, rakor ini dilakukan guna menyamakan persepsi, perspektif dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia juga menegaskan bahwa sesuai arahan daripPusat, seluruh kader Partai Perindo harus bisa terjun langsung ke masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat di berbagai tingkatan dan lapisan.

"Agar nantinya Partai Perindo bisa semakin berkembang dan menjadi Partai yang benar-benar peduli terhadap masyarakat," ungkapnya.

Dia juga menyebut, bahwa pada kesempatan ini pihaknya juga memperkenalkan kartu tanda anggota Partai Perindo yang baru. Dimana pada kartu tanda anggota ini sudah dilengkapi dengan asuransi jiwa.

"Kita saat ini juga perkenalkan kartu tanda anggota kita yang baru dimana kartu tanda anggota yang baru ini sudah terdaftar dalam asuransi jiwa untuk menjamin para anggota kita," pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk menghadirkan Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) serta Juru Bicara Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Tama Satrya Langkun yang mewakili Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi yang awalnya direncanakan hadir namun berhalangan hadir di Rakor tersebut.

Sementara itu turut juga hadir Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang bahkan membuka acara Partai Perindo Kepri dalam menghadapi Pemilu 2024. Terlihat, Kader Perindo Kepri juga terlihat hadir memadati lokasi acara dengan menggunakan seragam putih.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)