Penuhi Kebutuhan Warga, Bacaleg Perindo Berikan Sound System di Antapani Bandung

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 21:12 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Warga, Bacaleg Perindo Berikan Sound System di Antapani Bandung
Bacaleg DPRD Provinsi Jabar, Nuke Purwani memberikan bantuan sound system kepada warga RT 05 RW 09 di Antapani Wetan, Kota Bandung, Sabtu (12/8/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memberikan perlengkapan pengeras suara atau sound system kepada warga Bandung.

Penyerahan perlengkapan sound system berupa speaker, mic, dan tripod speaker ini diserahkan kepada warga RT 05 RW 09 di Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.



Penyerahan dilakukan oleh Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, Nuke Purwani. Turut hadir mendampingi Caleg DPRD Kota Bandung Dapil III, John Binsar Simalango.

"Kami menyampaikan peralatan untuk kebutuhan masyarakat sebagai salah satu kepedulian kami dari Partai Perindo kemudian support dari Pak John Binsar sebagai Bacaleg DPRD Kota Bandung kemudian saya dari DPRD Provinsi Jawa Barat dan Pak Ferry (Ferry Kurnia Rizkiyansyah) dari DPR RI," ucap Nuke saat ditemui di lokasi, Sabtu (12/8/2023).



Nuke berharap, bantuan yang diberikan oleh partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat.

"Jadi yang kami sampaikan ini berupa kebutuhan masyarakat jadi sangat dibutuhkan kami menyampaikan satu buah speaker satu set beserta mic dan tripodnya. Mudah mudahan bermanfaat karena memang peralatan ini sangat dibutuhkan," ungkapnya.



Nuke mengatakan, pemberian sound system tersebut nantinya bisa digunakan untuk segala kegiatan masyarakat. Seperti pengajian, olahraga, dan tentunya saat perayaan HUT Kermedeaan RI.

"Saya dengar dari Pak RT bahwa peralatan ini sangat dibutuhkan untuk pengajian kemudian olahraga karena memang olahraga ini kan menghadapi Agustusan sangat dibutuhkan jadi kami berharap bermanfaat untuk kebutuhan di sini," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)