Bupati Wonosobo Ingin Potensi Daerah Menasional

Kamis, 26 Januari 2017 - 13:15 WIB
Bupati Wonosobo Ingin Potensi Daerah Menasional
Bupati Wonosobo Ingin Potensi Daerah Menasional
A A A
WONOSOBO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo menjalin kerja sama dengan Koran SINDO untuk mengangkat potensi yang dimiliki Wonosobo di kancah nasional. Bupati Wonosobo, Eko Purnomo berharap, melalui kerja sama dengan Koran SINDO, berbagai potensi UMKM dan wisata di Kabupaten Wonosobo dapat diinformasikan dengan baik.

"Potensi wisata di Wonosobo, bukan hanya Dieng, ada Telaga Menjer, Kebun Teh Tambi, dan lainnya," kata Eko saat menerima Jajaran Manajemen dan SINDO Media di Rumah Dinas Taman Selomanik, Kamis (26/1/2017).

Jajaran Manajemen dan Sindo Media yang hadir, yaitu Pemimpin Redaksi Koran SINDO Pung Purwanto, Pemimpin Redaksi SINDO Weekly Nevy Hetharia, Wakil Redaktur Pelaksana Koran SINDO Abdul Hakim dan General Manager Biro Koran SINDO, Dony Irawan. Ikut mendampingi Bupati, Kabag Umum dan Kabag Humas Pemkab Wonosobo Santoso serta Kasubag Pemberitaan dan Protokol Ambar Arum.

"Kami dari Jajaran Sindo Media siap membranding potensi UMKM dan wisata di Wonosobo menuju nasional," kata Pung Purwanto.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)