Plt Bupati Belum Tahu soal Penangkapan Pejabat Tanggamus

Senin, 23 Januari 2017 - 12:01 WIB
Plt Bupati Belum Tahu soal Penangkapan Pejabat Tanggamus
Plt Bupati Belum Tahu soal Penangkapan Pejabat Tanggamus
A A A
TANGGAMUS - Plt Bupati Tanggamus Samsul Hadi mengaku, belum tahu soal penggerebekan dan penangkapan terhadap seorang pejabat Pemkab Tanggamus. Samsul mengatakan, belum menerima laporan tertulis dari polisi terkait penggerebekan terhadap pejabat Tanggamus yang diduga terlibat kasus narkoba di salah satu hotel.

“Saya baru mendapat kabar dari media online dan belum bisa berkomentar banyak. Semua saya serahkan kepada polisi untuk diproses hukum,” katanya, Senin (23/1/2017).

Sebelumnya dikabarkan, ada pejabat Kabupaten Tanggamus ditangkap Direktorat Narkoba Polda Lampung saat dilakukan penggerebekan, pada Sabtu 21 Januari 2017 sekitar pukul 23.30 WIB. Pejabat tersebut ditangkap bersama empat lelaki dan seorang wanita di kamar 207 dan 208 Hotel Emersia, Bandarlampung.

Keempat pria berinisial Mb, Ni, Ey, dan Dl serta satu wanita berinisial Ot diamankan petugas ke Polda Lampung. Ikut disita barang bukti berupa dua butir pil Erimin 5 atau Happy Five, jenis psikotropika golongan IV dalam dompet Mb dan lima butir Happy Five di kotak perhiasan Ot.

Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Narkoba Polda Lampung. Mereka juga sudah melakukan tes urine, namun belum diketahui hasilnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)