DPW Partai Perindo Kaltara Bantu 150 KK Korban Kebakaran di Tarakan Barat

Rabu, 09 Agustus 2023 - 12:13 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Kaltara Bantu 150 KK Korban Kebakaran di Tarakan Barat
DPW Partai Perindo Kaltara menyerahkan bantuan kepada ratusan korban kebakaran yang terjadi di wilayah Beringin Empat, Kelurahan Selumit, Tarakan Barat. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN BARAT - DPW Partai Perindo Kalimantan Utara (Kaltara) menyerahkan bantuan kepada ratusan korban kebakaran yang terjadi di wilayah Beringin Empat, Kelurahan Selumit, Tarakan Barat.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu (5/8/2023) malam menghanguskan rumah warga di dua RT. Sebanyak 150 kepala keluarga (KK) yang total memiliki 500 jiwa kehilangan tempat tinggal.



Sekretaris DPW Partai Perindo Kaltara, Amran langsung memimpin penyerahan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Beringin Empat.



"Bantuan ini diserahkan langsung oleh Partai Perindo Kaltara dan jajaran untuk meringankan beban para korban kebakaran sekaligus wujud kepedulian terhadap sesama. Partai Perindo selalu ada di tengah masyarakat di saat susah maupun senang," kata Amran, Selasa (8/8/2023).


Bantuan diserahkan langsung di lokasi pengungsian, tepatnya di Kantor Lurah Beringin Satu. Sejumlah bantuan yang diserahkan berupa puluhan sembako, mi instant dan air mineral.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)