Santrine Abah Ganjar Bersama Ribuan Warga Istigasah dan Doa Bersama

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:39 WIB
loading...
Santrine Abah Ganjar...
Relawan SAG mengadakan istigasah dan doa bersama di Kabupaten Tuban, Senin (7/8/2023). Ribuan warga dari berbagai kalangan hadir dalam kegiatan ini. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TUBAN - Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) mengadakan istigasah dan doa bersama di Kabupaten Tuban. Ribuan warga dari berbagai kalangan hadir dalam kegiatan ini.

Mereka mulai dari kalangan santri, ustaz, dan ulama, jemaah majelis, hingga masyarakat sekitar. "SAG Kabupaten Tuban mengadakan doa bersama yang mana sebagai rangkaian, yang alhamdulillah dihadiri dari jemaah dari beberapa daerah," kata Wakil Ketua SAG Tuban Ihwanudin Kaswan di Desa Plandirejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Senin (7/8/2023).

Doa bersama dipanjatkan untuk kesejahteraan Indonesia di tahun baru Islam 1445 Hijriah sekaligus jelang usia kemerdekaannya yang ke-78. Relawan berdoa agar seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Tuban agar diselimuti kedamaian dan rasa aman.

Selain itu, relawan SAG juga mendoakan agar Indonesia diberikan pemimpin yang memiliki sifat sidiq (jujur), amanah (dapat dipercaya), tablig (cerdas), dan fatanah (mampu menyampaikan). Relawan ini meyakini sifat-sifat tersebut ada pada sosok Ganjar Pranowo.

Terlebih Ganjar memiliki kedekatan tersendiri dengan kalangan santri dan ulama. "Karena masyarakat di sini dan SAG identik dengan santri. Kemudian melihat sosok yang ada sekarang yang dekat dengan santri adalah Pak Ganjar," tuturnya.

Lebih lanjut, Ihwanudin menegaskan akan meluaskan jaringan relawan SAG hingga tingkat akar rumput di kecamatan-kecamatan yang ada di Tuban. Lewat langkah ini diharapkan makin banyak masyarakat yang mengenal lebih dalam terkait figur Ganjar dan program-programnya.

"Biar tahu siapa Mas Ganjar dan visi misinya. Dengan kami kenalkan kepada masyarakat, insyaallah akan menimbulkan kesayangan, dan ketika tumbuh rasa sayang, nanti akan memilih Mas Ganjar," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)