Kejar Target Kemenangan Pemilu 2024, HT Minta Kader dan Bacaleg Perindo di Sumsel Kerja Keras

Minggu, 06 Agustus 2023 - 21:02 WIB
loading...
Kejar Target Kemenangan Pemilu 2024, HT Minta Kader dan Bacaleg Perindo di Sumsel Kerja Keras
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh pengurus di 17 kabupaten dan kota se-Sumsel bekerja keras.
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh pengurus di 17 kabupaten dan kota se-Sumatera Selatan (Sumsel) bekerja keras. Permintaan itu demi tercapainya target kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan HT dalam rapat konsolidasi seluruh pengurus dan kader DPW, DPD, DPC serta Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo se-Sumsel, Minggu (6/8/2023). Konsolidasi internal itu dilakukan guna menyiapkan dan mematangkan strategi jelang Pemilu 2024.

Dalam arahannya, HT mengatakan, Sumatera Selatan, menjadi salah satu wilayah yang mendapat perhatian dari DPP Partai Perindo. Sebab, Sumatera Selatan merupakan penyumbang suara terbesar ke-9 target suara nasional setelah Lampung.

“Konsolidasi di Sumatera Selatan ini yang kedua setelah Lampung. Kita siapkan strategi supaya bisa meraih target 2 digit itu bagaimana," papar HT.



"Sumsel ini menjadi wilayah pemenuhan target suara nasional Partai Perindo. Ranking kesembilan setelah Lampung dan Sumatera Barat. Jadi, sangat penting. Harus ada strategi tertentu, bagaimana meningkatkan suara partai, suara caleg pada Pemilu 2024,” tambahnya.

HT juga optimistis Partai Perindo akan menembus ambang batas 4 persen dan dapat menempatkan kadernya di parlemen. Sejumlah strategi pemenangan baik struktur partai dan kesiapan logistik Partai Perindo telah dipetakan dan dimatangkan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kedatangan HT di Palembang disambut antusias ribuan kader Partai Perindo se-Sumsel. Mereka kemudian menyimak seksama pembekalan yang diberikan HT.

Sebagai partai baru yang modern dan banyak diminati kalangan anak muda, HT juga menyebutkan tidak hanya kolaborasi dalam pentas legislatif. Partai Perindo yang telah menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo tersebut pun akan bekerjasama dalam meraih suara masyarakat.



Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman mengatakan, pembekalan dan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sangat penting untuk membangun semangat bagi kader-kader.

“Dengan konsultasi ini akan memacu semangat kawan-kawan dan yakin target dua digit Sumsel akan tercapai,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)