Pimpin Langsung Kondolidasi di Lampung, Ini Pesan HT untuk Kader dan Bacaleg Perindo

Minggu, 06 Agustus 2023 - 23:36 WIB
loading...
Pimpin Langsung Kondolidasi di Lampung, Ini Pesan HT untuk Kader dan Bacaleg Perindo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Partai Perindo Lampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Koordinasi dan konsolidasi digelar DPW Partai Perindo Lampung, untuk memantapkan persiapan menghadapi Pemilu 2024. Rapat yang diikuti para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo ini, dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Minggu (6/8/2023).



Dalam rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Partai Perindo Lampung tersebut, ketua umum partai bernomor 16 yang akrab disapa HT tersebut, menekankan pentingnya strategi dan penguatan mesin partai jelang Pemilu 2024.



"Kader dan bacaleg Partai Perindo, harus terus bekerja keras menyongsong kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024," ujar HT. Dalam arahannya, HT membakar semangat para kader dan bacaleg Partai Perindo, untuk terus bekerja keras bergerak sesuai program strategis partai.



HT menuturkan, yang menjadi titik utama untuk pengurus DPW, DPD dan para bacaleg Partai Perindo, yakni penguatan tim di Partai Perindo. Baik di pusat maupun di daerah, serta pemahaman bagaimana caranya meraih hasil suara maksimal.

Pimpin Langsung Kondolidasi di Lampung, Ini Pesan HT untuk Kader dan Bacaleg Perindo


Menurut HT, konsolidasi dilakukan ke setiap daerah salah satunya Provinsi Lampung, dengan bertemu pengurus DPW Partai Perindo Lampung, dan DPD Partai Perindo dari 15 kabupaten serta kota yang ada di Lampung.



"Saya optimis, dengan kerja keras mesin partai dan para bacaleg, Lampung dapat menjadi lumbung suara Partai Perindo," ungkapnya. Lebih lanjut HT menekankan, pematangan strategi perlu dikomunikasikan kepada jajaran pengurus, agar bisa bergerak serentak, dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)