Targetkan 2 Kursi di DPRD Bali, Komang Purnama Berikan Semangat dan Motivasi ke Para Bacaleg

Minggu, 06 Agustus 2023 - 08:50 WIB
loading...
Targetkan 2 Kursi di DPRD Bali, Komang Purnama Berikan Semangat dan Motivasi ke Para Bacaleg
Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama. Foto/Pande Wismaya
A A A
BULELENG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bali Komang Purnama memberikan semangat dan motivasi kepada para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Buleleng, Sabtu (5/8/2023).

Selain menargetkan satu fraksi (empat kursi) di tingkat DPRD Buleleng, Komang juga optimistis partai nomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini bisa meraih dua kursi di DPRD Provinsi Bali.

“Targetnya dua kursi di tingkat Provinsi Bali sehingga suara untuk DPR RI bisa tersupport dari hasil ini,” kataKomang dalam acara konsolidasi dan sosialisasi dengan DPD dan Bacaleg di Sekretariat DPD Partai Perindo Buleleng, Sabtu (5/8/2023).

Selain Komang, acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Buleleng, I Wayan Suyama serta Bacaleg di tingkat DPR RI, DPRD Bali dan DPRD untuk tingkat Kabupaten Buleleng.


">

Ketua DPD Partai Perindo Buleleng, Wayan Suyama mengatakan pihaknya optimistis bisa meraih empat kursi di tingkat DPRD Kabupaten Buleleng atau satu fraksi.

“Karena melihat antusiasme dari bacaleg di Buleleng sangat besar untuk berjuang di ajang pemilu tahun 2024," ujar Wayan Suyama.

"Tentunya kerja keras turun ke bawah menyapa masyarakat menjadi satu kunci mewujudkan keberhasilan itu,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)