Dua Pekerja Terkapar Tersengat Listrik saat Pasang Baliho

Jum'at, 06 Januari 2017 - 20:32 WIB
Dua Pekerja Terkapar Tersengat Listrik saat Pasang Baliho
Dua Pekerja Terkapar Tersengat Listrik saat Pasang Baliho
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dua pekerja tersengat aliran listrik saat mengganti baliho di Jalan Iskandar, RT 17, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Jumat (6/1/2017) sekira pukul 16.00 WIB. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

"Awalnya mereka berdua mau mengganti baliho tapi beberapa saat terdengar suara letusan dari atas baliho. Setelah turun ternyata yang satu lengannya robek dan terbakar bahkan kulitnya mengelupas," ujar Parno yang melihat kejadian itu, Jum'at (6/1/2017).

Dia menduga, ada kawat pengikat baliho yang menempel pada kabel PLN di bagian atas. Sehingga menimbulkan percikan api dan ledakan pada trafo yang dekat dengan tiang baliho yang dipasang. "Jarak baliho dengan kabel listrik cuma 30 cm, jadi mungkin gara gara itu kestrumya," timpal dia.

Sementara itu, seorang petugas UGD RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Ida membenarkan ada orang yang tersengat listrik dan saat ini dirawat di ruang perawatan. "Iya tadi masuk dua orang kesetrum, sekarang di ruang perawatan," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)