Bantu Warga Bandung Lewat Sarana Olahraga, Nuke Purwani: Ini Aksi Nyata Perindo

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:55 WIB
loading...
Bantu Warga Bandung Lewat Sarana Olahraga, Nuke Purwani: Ini Aksi Nyata Perindo
Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, Nuke Purwani secara simbolis menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada warga di Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Warga RT 07 RW 04, Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, tampak antusias saat menerima bantuan sarana olahraga.Bantuan berupa meja ping pong dan seperangkat alat voli itu diserahkan Bacaleg Perindo.

Para Bacaleg partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menilai, bantuan tersebut layak diberikan karenasangat dibutuhkan masyarakat.

Bantuan diserahkan Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I,Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Bacaleg DPRD Dapil 1 Jabar,Nuke Purwani, dan Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil 3,John Binsar Simalango kepada warga setempat, Sabtu (5/8/2023).



”Ini sangat antusias masyarakat di sini, sangat membutuhkan. Ini adalah salah satu aksi nyata dari Partai Perindo, khususnya dari Pak John Binsar, Pak Ferry dan saya Bacalag DPRD Provinsi,” kata Nuke.

Sebagai kader partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Nuke mengaku mendukung seluruh kebutuhan masyarakat. Lewat bantuan sarana olahraga itu, Nuke berharap, olahraga ping pong dan volley ball makin menjamur.

”Mudah-mudahan bermanfaat dan saya melihat masyarakat di sini senang sekali menerimanya,” ujarnya.

Nuke menegaskan, bantuan yang diberikan kali ini bukan menjadi yang terakhir untuk masyarakat. Jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan sarana olahraga atau UMKM, pihaknya akan berupaya mewujudkannya.

”Tentunya ini menjadi bukti dari Partai Perindo bahwa Perindo peduli terhadap masyarakat dan benar-benar hadir di masyarakat,” tandas Nuke.

Dalam kesempatan itu, secara simbolis Ferry menyerahkan bantuan meja ping pong dan perlengkapannya. Sedangkan Nuke memberikan satu set perlengkapan volley ball, termasuk jaring lapangannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)