Ajak Milenial Berbisnis, Crivisaya Ganjar Gelar Workshop

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 11:00 WIB
loading...
Ajak Milenial Berbisnis, Crivisaya Ganjar Gelar Workshop
Relawan Crivisaya Ganjar menggelar workshop kreasi buket balon di di Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Jumat (4/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDAR LAMPUNG - Relawan Crivisaya Ganjar menggelar workshop kreasi buket balon di Bandar Lampung. Acara bertemakan Indonesia Tangguh Lewat Ekonomi Kreatif (Intelek) itu diadakan untuk mengajak anak muda berkarya dan berbisnis.

”Tujuan acara itu untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepada generasi muda menciptakan produk bisnis yang menarik serta mendukung perkembangan kreativitas mereka," kata Korwil Crivisaya Lampung Harsya Billy di Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Jumat (4/8/2023).

Menurut Harsya, acara ini menjadi langkah nyata dalam mendorong generasi muda di Lampung untuk mengembangkan potensi kreatif dan berwirausaha, serta berinovasi demi kemajuan Indonesia.

Harsya menyatakan komitmen relawan untuk memberikan bimbingan lanjutan dan mempromosikan bagi generasi muda Lampung yang ingin berbisnis dengan buket balon ini. "Supaya mereka lebih mengetahui bahwa peluang-peluang usaha di Lampung ini ada untuk mereka, salah satunya buket balon ini," paparnya.

Acara ini disambut baik dan antusias. Dalam suasana yang penuh semangat, generasi muda Lampung antusias mengikuti workshop kreasi buket balon ini. Mereka diberikan kesempatan untuk belajar dan berkarya merangkai buket balon dengan berbagai desain kreatif yang dipimpin oleh narasumber kompeten.

Selain itu, Harsya menyatakan Ganjar Pranowo merupakan figur inspiratif bagi generasi muda. Sehingga, generasi muda sangat mendukung agar Ganjar menjadi Presiden 2024.

Salah satu peserta workshop, Ecy mengaku, dengan semangat mengikuti setiap langkah dan arahan dari para narasumber. Dia mengatakan telah belajar menggabungkan berbagai warna dan bentuk balon serta aksesori dekoratif untuk menciptakan buket yang unik dan menarik.

"Acara ini sangat kreatif, seru, menambah pengalaman. Setelah membuat buket balon ini, menumbuhkan rasa keinginan kita untuk berusaha," ucapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)