Ngeri! Saling Tombak di Nias Utara Berujung 1 Tewas dan 3 Luka Bacok

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 12:00 WIB
loading...
Ngeri! Saling Tombak di Nias Utara Berujung 1 Tewas dan 3 Luka Bacok
Viral perseteruan antar warga di Desa Lahemboho, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara mengakibatkan 1 tewas dan 3 luka bacok. Foto/iNews TV/Iman Jaya Lase
A A A
NIAS UTARA - Satu orang meninggal dan tiga orang mengalami luka bacok akibat perseteruan antar warga di Desa Lahemboho, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara. Akibatnya satu warga tewas ditombak dan tiga lainnya mengalami luka bacok.

Kasat Reskrim Polres Nias AKP Iskandar Ginting membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 2 Agustus 2023 lalu. Menurut dia, peristiwa itu terjadi di kebun milik korban di Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara.

”Peristiwa ini viral di media sosial menewaskan satu orang dan tiga orang lainnya mengalami luka bacok dan masih menjalani perawatan hingga kini,” kata Iskandar kepada wartawan, Sabtu (5/8/2023).



Menurut dia, aksi saling bacok dan saling tombak itu terjadi di salah satu kebun warga yang menyebabkan korban meninggal dunia yakni Damatema Lase.”3 korban dirawat di RS Thomsen dan Puskesmas Alasa. Motifnya belum diketahui,” ucapnya.

Petugas mengetahui peristiwa itu setelah video viral dan laporan warga hingga petugas bergegas ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban meninggal untuk dilakukan visum dengan menempuh perjalanan kaki selama satu jam lebih.



Saat ini, Polres Nias memeriksa saksi-saksi terkait kejadian saling serang antar warga ini. Hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dan belum bisa menyampaikan motif kejadian saling bacok tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)