Peduli Lingkungan, Ganjar Milenial Ajak Warga Bersih-bersih Desa

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 09:51 WIB
loading...
Peduli Lingkungan, Ganjar Milenial Ajak Warga Bersih-bersih Desa
Relawan GMC DIY mengajak masyarakat mengumpulkan barang bekas dan bersih-bersih desa di Dusun Babatan, Kecamatan Girikerto, Kabupaten Sleman, Jumat (4/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SLEMAN - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) DIY mengajak masyarakat mengumpulkan barang bekas dan bersih-bersih desa di Kabupaten Sleman. Dalam kegiatan tersebut, relawan menggandeng karang taruna.

"Kami melihat Karang Taruna Dusun Babatan sangat aktif dalam menyelenggarakan kegiatan kepemudaan," Korwil GMC DIY Roni Romadhoni di Dusun Babatan, Kecamatan Girikerto, Kabupaten Sleman, Jumat (4/8/2023).

Menurut dia, karang taruna tersebut sangat aktif dalam menyelenggarakan kegiatan kepemudaan. Dia menambahkan, dalam kegiatan ini seluruh warga mengumpulkan barang bekas yang masih layak, sehingga bisa dimanfaatkan para pemuda.

Salah satunya bisa untuk kerajinan tangan. "Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para milenial ke depannya," tuturnya.

Selain mengumpulkan barang bekas, karang taruna dan relawan GMC juga menggelar bersih-bersih desa. Hal itu dilakukan karena sangat bermanfaat besar untuk masyarakat. "Jadi, ketika lingkungan bersih masyarakat sekitar akan terhindar dari penyakit. Karena itu, kebersihan itu harus tetap dijaga," pesan dia.

Dalam kegiatan tersebut, relawan juga menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 kepada masyarakat. Hendra Kurniawan, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku kegiatan yang diadakan oleh relawan GMC ini sangat bermanfaat.

"Kegiatan ini sangat positif banget. Semoga relawan Ganjar Milenial Center terus mengadakan kegiatan serupa ini," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)