Kronologi Mutilasi di Turi Sleman, Pelaku dan Korban Baru Kenal 4 Bulan

Selasa, 18 Juli 2023 - 16:34 WIB
loading...
Kronologi Mutilasi di Turi Sleman, Pelaku dan Korban Baru Kenal 4 Bulan
Polisi mengungkap kasus mutilasi terhadap R (20), mahasiswa UMY oleh tersangka W dan RD yang potongan tubuh korban dibuang di Turi dan Tempel, Sleman. Foto/IG @merapi_uncover
A A A
SLEMAN - Polisi mengungkap kasus mutilasi terhadap R (20), mahasiswa UMY asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung yang potongan tubuhnya dibuang di Turi dan Tempel, Sleman, DIY. Kedua pelaku W (29) warga Magelang dan RD (38) warga Jakarta terus diperiksa intensif.

"Antara pelaku dengan korban saling mengenal. Mereka berkenalan melalui media sosial dan tergabung dalam sebuah komunitas," ujar Dirkrimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi, Selasa (18/7/2023).



Endriadi mengatakan korban dengan terduga pelaku dua orang ini saling kenal. Mereka berkenalan melalui media sosial sejak 4 bulan yang lalu. Mereka tergabung dalam media sosial facebook group.



Pada Selasa (11/7/2023) yang lalu, pelaku RD yang tinggal di luar daerah datang ke Yogyakarta atas undangan atau ajakan pelaku lainnya, W. Pelaku luar ini datang ke Yogyakarta untuk menemui korban.

Setelah pelaku tersebut sampai di Yogyakarta, korba kemudian dijemput oleh pelaku yang tinggal di Sleman, W.

Mereka kemudian berkumpul di lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) yaitu di sebuah kamar kos di Krapyak Kalurahan Triharjo, Sleman.



Di dalam kamar kos tempat tersangka W tinggal selama ini, terjadilah kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)