Sebelum Mesum dengan Bupati, Istri Polisi Sempat Ikut Suami ke Sampit

Kamis, 05 Januari 2017 - 14:59 WIB
Sebelum Mesum dengan Bupati, Istri Polisi Sempat Ikut Suami ke Sampit
Sebelum Mesum dengan Bupati, Istri Polisi Sempat Ikut Suami ke Sampit
A A A
KATINGAN - Ternyata anggota polisi berinisial Aipda AS bersama istrinya FY sempat bepergian ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur berdua pada Rabu 4 Januari 2017. Namun tiba-tiba FY izin pulang dulu ke Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng dengan alasan ada tugas dari Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan.

"Merasa curiga dengan sikap istrinya, SH pun menguntit sang istri untuk kembali ke Kasongan. SH lalu ke rumah sakit ternyata FY tidak ada. Akhirnya SL mengecek rumah kontrakan istrinya di Jalan Nangka dan langsung mendobrak pintu yang terkunci. Disitulah SH mendapati FY dalam keadaan tertidur lelap diatas ranjang kamar bersama bupati AY," ujar Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas menceritakan kronologisnya, Kamis (5/1/2017).

Sebelumnya, pada Kamis, (5/1/2017) sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir telah tertangkap tangan sedang berduaan di dalam kamar yakni Bupati Katingan Ahmad Yatengli dengan istri anggota Polri yakni FY.

Pelapor adalah suami FY atas nama Aipda AS. Pada saat AS pulang dari Sampit, Kalteng dia mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (FY).

Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari (FY) ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun FY tidak ada di tempat. Kemudian korban mencari ke Jalan Nangka, rumah kontrakan keduanya. Setibanya di rumah Jalan Nangka korban melihat tas, rokok milik FY.

"Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar dan menemukan FY sedang tertidur dengan sang bupati dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir," timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)