Kobaran Api Meluluhlantakkan Pasar Sadang Serang Bandung

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 20:46 WIB
loading...
Kobaran Api Meluluhlantakkan Pasar Sadang Serang Bandung
Pasar Sadang Serang Kota Bandung terbakar, Jumat (4/8/2023). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Kobaran api meluluhlantakkan Pasar Sadang Serang, Kelurahan Sadang Serang, Kota Bandung, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jumat (4/8/2023). Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku untuk memadamkan kobaran api.



Besarnya kobaran api, sampai terlihat dari kejauhan. Kebakaran tersebut juga membuat warga di sekitar Pasar Sadang Serang, dilanda kepanikan. Mereka terlihat memantau proses pemadaman kebakaran di dalam pasar tradisional tersebut.



Kerumunan warga yang menyaksikan kebakaran itu, juga menghambat laju mobil pemadam kebakaran untuk mendekat ke titik kebakaran. "Warga ke pinggir jalan," kata seorang petugas pemadam kebakaran.



Salah seorang saksi mata, Rita mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, kondisi pasar sudah tak terlalu ramai oleh aktivitas pedagang dan pembeli. "Pasarnya sudah tutup," ucapnya.



Belum diketahui penyebab kebakaran yang melanda pasar tradisional tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku melakukan pemadaman. Hingga kini juga belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)