Tragis! Imam Masjid di Makassar Tewas Ditabrak Mobil saat Menyeberang Jalan

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 18:22 WIB
loading...
Tragis! Imam Masjid di Makassar Tewas Ditabrak Mobil saat Menyeberang Jalan
Seorang imam masjid di Kota Makassar, Sulsel tewas usai ditabrak mobil saat menyeberang jalan. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Nasib tragis dialami seorang imam masjid di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Ibrahim Rasyid (73). Dia tewas usai ditabrak mobil saat menyeberang jalan.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Amin Toha menyebutkan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil DD 8799 TR dengan pejalan kaki yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Wahidin Makassar pada Rabu 2 Agutus 2023.

Peristiwa maut itu berawal saat korban menyeberang jalan dari arah selatan ke utara sedangkan sebuah mobil bergerak dari arah barat tepat di Jalan Urip Sumoharjo mengarah ke timur.



“Pada saat di TKP, pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan kendaraanya sehingga menabrak pejalan kakiyang mengakibatkan kerugian materil dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Wahidin Makassar,” kata Amin, Jumat (4/8/2023).

Korban bernama Ibrahim Rasyid warga Jalan Paccinang Raya Makassar dan merupakan Imam Masjid Ridho Tello Baru. Korban mengalami luka pada tulang kering kaki kiri, kepala bengkak, telinga kiri memar, dan dahi kiri memar.



Sementara pengemudi bernama Steven (20) warga BTP Blok A Makassar dan seorang kernek bernama Rikson (32) merupakan warga BTP. Mendapat laporan tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP, mengecek korban dan mengamankan barang bukti.

“Karena kurang hati-hati pengemudi mobil dan tidak mengurangi kecepatan pada saat mendekati persimpangan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3014 seconds (0.1#10.140)