Anugerah Indonesia Future Leader Awards 2023 Digelar di Batam

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 07:15 WIB
loading...
Anugerah Indonesia Future Leader Awards 2023 Digelar di Batam
Penganugerahan Indonesia Future Leader Awards 2023 dan Indonesia Inspirational Woman Awards 2023 untuk kepala daerah dan perempuan inspiratif digelar di Batam. Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiswi
A A A
BATAM - Menuju Visi Indonesia Emas 2045, Seven Media Asia kembali menyelenggarakan ajang penganugerahan Indonesia Future Leader Awards 2023 dan Indonesia Inspirational Woman Awards 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada para kepala daerah di seluruh Indonesia (Leader Indonesia) dan figur perempuan yang menginspirasi (Woman Inspirational) di seluruh Indonesia yang digelar di Batam pada Jumat (28/7/2023) malam.



Founder The Leader Magazine/Inspiring Woman Magazine Sofyan Hadi mengatakan, penilaian penghargaan ini meliputi legislatif, kepala daerah, pemimpin perusahaan dan pemimpin organisasi sosial kemasyarakatan atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan serta inovasi dalam mewujudkan kemajuan bangsa dan negara.

"Ini sebagai dukungan dan penyemangat kepada para pemimpin terbaik di Indonesia serta sosok figur perempuan yang memberikan inspirasi bagi Indonesia. Seven Media Asia melakukan penilaian dalam memberikan penghargaan, meliputi leadership, education, social impact, marketing and innovation social di tingkat nasional dan international, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan dari tahun 2022-2023," urainya.

Dijelaskannya, penilaian ini sendiri dengan kriteria pengukuran Layanan lnovatif yang berkualitas, tata kelola management yang baik dan mampu berkembang dengan mengikuti perubahan global. Serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi, penyelenggara melakukan pengumpulan data dengan metode observasi atau kunjungan ke daerah, wawancara dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait.

"Serta melakukan penilaian secara objektif, dalam menetapkan pemenang dan penerima penghargaan, ditambah dengan hasil evaluasi, setiap tahun dalam melakukan inovasi dan kualitas pelayanan setiap peserta yang cenderung selalu meningkat dari waktu ke waktu," jelasnya.



Pemimpin daerah yang mendapat penghargaan yakni Wakil Gubernur Maluku Utara M Al Yasin, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Wali Kota Batam HM Rudi, Bupati Indramayu Nina Agustina, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Wali Kota Tanjung Pinang Rahma, Penjabat Bupati Buton Basiran.

Selanjutnya Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, Bupati Natuna Wan Siswandi, Bupati Mempawah Erlina Ria Norsan, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, Bupati Bengkalis Kasmami, Dirut PDAM Tirta Darma Ayu H Ady Setiawan, Komisioner KPI Pusat Evri Rizqi Monarshi dan Dirut PDAM Jayaputa Robongholo Nanwani H Entis Sutisna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)