Gencar Konsolidasi, Perindo Sulsel Kian Optimistis Bisa Capai Target

Rabu, 02 Agustus 2023 - 20:38 WIB
loading...
Gencar Konsolidasi, Perindo Sulsel Kian Optimistis Bisa Capai Target
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan saat memimpin rapat konsolidasi di Sekretariat DPD Perindo Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (2/8/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus menggencarkan konsolidasi di semua daerah menjelang Pemilu 2024 mendatang. Bahkan dengan melihat perkembangan di lapangan target diyakini bisa tercapai.



Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyebutkan, pihaknya semakin optimistis bisa mencapai target perolehan kursi di Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan saat memimpin konsolidasi partai di sekretariat DPD Partai Perindo Makassar, Rabu (2/8/2023).



“Saya kira Partai Perindo sangat siap menghadapi Pemilu 2024. Saat ini, pola rekrutmen masih berjalan dan teman-teman terus bergerak, saya yakin sepanjang ritme itu bisa dijaga saya yakin target bisa tercapai,” kata Sanusi.

Dia pun mengistruksikan kepada jajarannya di Sulsel untuk terus bergerak demi memenuhi target tersebut.

“Khusus Sulsel ditarget satu fraksi di DPRD, kami optimistis itu bisa kita capai dan beberapa kabupaten kota,” ujarnya.

Sanusi menyebutkan, konsolidasi partai harus terus dilakukan menjelang Pemilu 2024, karena memang menjadi program pemenangan dari pengurus pusat.



“Hari ini kita konsolidasi di Makassar, beberapa hari kedepan di Gowa dan akan terus berlanjut hingga 24 kabupaten kota. Selain pemenangan partai, juga targetnya perampungan pembentukan DPRT berbasis TPS serta distribusi KTA berasuransi,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rahman menyebutkan, sejak diberikan amanah sebagai ketua bersama pengurus baru, pihaknya telah mengagendakan konsolidasi dengan DPW Perindo Sulsel.

Selain itu, pihaknya juga kini merancang kunjungan dapil untuk melihat keseriusan Bacaleg Parta Perindo di lapangan.

“Alhamdulillah sudah kita imbau lebih serius bekerja, dan memang perlu dikonsolidasikan agar bisa mengukur kekuatan dan kelemahan kita, apa-apa yang perlu dibenahi agar target tercapai,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)