Safari Politik, Kapolrestabes Makassar Puji Sinergitas Partai Perindo

Rabu, 02 Agustus 2023 - 18:47 WIB
loading...
Safari Politik, Kapolrestabes Makassar Puji Sinergitas Partai Perindo
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melakukan safari politik dengan bersilaturahmi ke jajaran DPD Partai Perindo Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melanjutkan safari politiknya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kali ini bersilaturahmi dengan jajaran DPD Partai Perindo Kota Makassar di sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (2/8/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes didampingi sejumlah jajarannya. Dia pun mengapresiasi sambutan Partai Perindo dan mengucapkan terima kasihnya.



Pada kesempatan itu, Ngajib juga memuji sinergitas yang ditunjukkan DPD Partai Perindo Kota Makassar dalam menjaga kondisivitas menjelang Pemilu 2024 mendatang.



"Selama ini kami dengan Partai Perindo sudah sinergi dalam menjaga ketertiban di Kota Makassar, tentu saya harapkan sinergitas ini bisa kita jaga, kita tingkatkan terus hingga Pemilu 2024 agar situasi tetap aman dan damai," katanya di kantor DPD Perindo Makassar, Rabu (2/8/2023).

Kapolrestabes menyebutkan, kunjungan ke Partai Perindo adalah safari politik yang ke tujuh, dan akan terus berlanjut ke partai politik lain yang ada di Kota Makassar tujuannya adalah silaturahmi untuk sama-sama berkomitmen menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Tujuannya untuk silaturrahmi dan ingin sama-sama berkomitem menjaga situasi aman dan kondusif. Ini untuk Pemilu aman dan damai," ungkapnya.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, Afdalyana Rahman mengaku sangat tersanjung dengan kehadiran Kapolrestabes bersama jajaran ke kantor Perindo.

"Kami merasa sangat terhormat karena Bapak Kapolrestabes berkenan berkunjung ke kantor Perindo," katanya.

Dia pun mengaku siap berkomitmen dan menjaga sinergitas dengan aparat kepolisian demi mewujudkan pemilu yang aman dan damai.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)