Ganjar Pranowo Santai Tanggapi Sindiran Rocky Gerung: Mari Kita Bicara Hal yang Baik!

Rabu, 02 Agustus 2023 - 08:33 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Santai Tanggapi Sindiran Rocky Gerung: Mari Kita Bicara Hal yang Baik!
Ganjar Pranowo saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Bakal calon presiden (Bacapres) Partai Perindo Ganjar Pranowo menanggapi sindiran miring Rocky Gerung dengan santai. Ganjar meminta semua untuk menghormati sesama, dan berkata hal-hal yang baik.

Tanggapan tersebut dikatakan Ganjar saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon pada Selasa 1 Agutus 2023. Ganjar tidak terlalu memikirkan perkataan Rocky Gerung.



Dia menyarankan agar Rocky Gerung agar lebih berhati-hati dalam berkata, dan harus lebih baik. ”Mari kita berbicara hal yang baik, berkata-kata hal yang baik-baik,” kata Ganjar.

Selain itu, Ganjar Pranowo menyarankan Rocky Gerung agar menghormati orang lain. ”Kita hormati sesama, dan menghormati orang lain,” tambahnya.



Diberitakan sebelumnya, selain menghina Presiden Jokowi, Rocky Gerung juga menyindir bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo. Sindiran miring soal Ganjar Pranowo itu disampaikan Rocky Gerung saat mengisi acara dialog akal sehat di lombok timur.



Isi dalam sindiran tersebut, Ganjar dianggap gagal dalam mensejahterakan warga Jawa Tengah. Justru malah mencalonkan diri sebagai presiden. Meski demikian, kedatangan Ganjar ke Pondok Pesantren Buntet disambut hangat ribuan santri Ponpes Buntet Cirebon.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)