Dapat Bantuan Daging untuk Galungan, Warga Denpasar: Terima Kasih Perindo

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:54 WIB
loading...
Dapat Bantuan Daging...
Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari Prihatini bersama pengurus dan ketua tim pemenangan Partai Perindo, menggelar kegiatan sosialisasi Bacaleg di Kota Denpasar. Foto/iNews TV/Fery Fadly
A A A
DENPASAR - Rasa bahagia tak dapat ditutupi Ketut Lantang. Dia merasa sangat senang, mendapatkan bantuan paket daging dari DPD Partai Perindo Kota Denpasar, yang disalurkan menjelang Hari Raya Galungan.



Ketut Lantang sangat berterimakasih kepada Partai Perindo, karena sudah membantu warga. "Kami sangat terbantu sekali dengan adanya pembagian paket daging, karena kami umat Hindu akan melaksanakan Hari Raya Galungan dan Kuningan," ujarnya.



Nantinya bantuan daging ini akan diolah menjadi lawar dan sebagainya untuk dibuat sesajen lalu dimakan bersama-sama. Para bacaleg Partai Perindo, saling gotong royong membantu kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Galugan.



Kegiatan bakti sosial tersebut, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari Prihatini bersama seluruh pengurus dan ketua tim pemenangan Partai Perindo.

Prihatini juga menyosialisasikan seluruh bacaleg Partai Perindo, yakni I Gusti Agung Ngurah Yudistira Tara Diva, BI. Putu Priyatna, Ida Bagus Kompiang Ariana, I Made Alam Juwita, Hermin Ranteallo, dan Erwin Siregar. Mereka turun langsung, mendampingi proses pembagian bantuan daging itu.

Prihatini mengatakan, ada lima bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Denpasar dan satu bacaleg Partai Perindo untuk DPR yang diperkenalkan ke warga. Mereka diberikan kesempatan untuk menyosialisasikan berbagai program Partai Perindo, sebagai partai modern yang peduli rakyat dan UMKM, untuk menciptakan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Sementara Erwin Siregar mengatakan, untuk saat ini telah mulai dilaksanakan pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. "Tujuan utama Partai Perindo, adalah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan di masyarakat ini, sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang meminta kepada seluruh kader dan bacaleg Partai Perindo untuk turun lansung menyapa warga dan menyerap aspirasinya.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Denpasar dari Dapil Denpasar Timur, I Gusti Agung Ngurah Yudistira Tara Diva mengatakan, akan menampung seluruh aspirasi warga, dan memberikan pelatihan tentang UMKM di dunia digitalisasi.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)