Sambut Galungan, Partai Perindo Bagikan 100 Paket Daging

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:13 WIB
loading...
Sambut Galungan, Partai Perindo Bagikan 100 Paket Daging
Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari Prihatini bersama pengurus dan ketua tim pemenangan Partai Perindo, menggelar kegiatan sosialisasi Bacaleg di Kota Denpasar. Foto/iNews TV/Fery Fadly
A A A
DENPASAR - Menyambut peringatan Hari Raya Galungan, DPD Partai Perindo Kota Denpasar, Bali, menggelar baksi sosial dengan membagikan 100 paket daging. Pembaguan daging tersebut, dilakukan para pengurus dan kader partai bernomor 16 tersebut di Kesiman, Denpasar Timur.



Kegiatan bakti sosial tersebut, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari Prihatini bersama seluruh pengurus dan ketua tim pemenangan Partai Perindo.



Para bacaleg Partai Perindo, bergotong royong membantu kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Galungan, yang akan jatuh pada Kamis (4/8/2023). Momentum tersebut, juga digunakan para bacaleg Partai Perindo untuk memperkenalkan diri ke warga.



Prihatini juga menyosialisasikan seluruh bacaleg Partai Perindo, yakni I Gusti Agung Ngurah Yudistira Tara Diva, BI. Putu Priyatna, Ida Bagus Kompiang Ariana, I Made Alam Juwita, Hermin Ranteallo, dan Erwin Siregar. Mereka turun langsung, mendampingi proses pembagian bantuan daging itu.

Salah satu warga penerima bantuan daging, Ketut Lantang mengatakan sangat berterima kasih pada para bacaleg Partai Perindo yang sudah menyosialisasikan program-program kerja ke masyarakat.

"Kami sangat terbantu sekali dengan adanya pembagian paket daging dari Partai Perindo, karena kami umat Hindu akan merayakan Galungan dan Kuningan. Nantinya bantuan daging ini akan diolah menjadi lawar dan sebagainya, lalu untuk sajen dulu sebelum kita makan," imbuh Lantang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)